Cara Setting Internet Telkomsel di Modem Huawei


Cara Setting Internet Telkomsel
Cara Setting Internet Kartu AS di Modem Huawei

Pastikan kamu sudah instal driver modem huawei. Cara setting modem Kartu As dari telkomsel pada modem Huawei langkahnya ialah sebagai berikut :


Buka program modem kamu, lalu pilih menu Tools > Options dan klik options tersebut yang akan membuka jendela baru.


Pada jendela baru tersebut, kamu klik lagi menu Profil Management yang berada pada tab sebelah kiri kamu dilanjutkan dengan menekan tombol New yang berada pada bagian paling kanan jendela.


Setelah kamu menekan tombol New, maka terbuka halaman untuk mengisi pengaturan setingan modem. Kamu isi pengaturan modem tersebut  dengan konfigurasi sebagai berikut :

  • Profile Name : telkomsel
  • Pilih menu pilihan Static
  • APN : telkomsel
  • Acces number : *99#
  • Username : - (kosongkan)
  • Password : - (kosongkan) .
Jika kamu sudah mengisi pengaturan tersebut, cara setting modem Kartu As selanjutnya kamu tinggal memilih tombol Save, lalau klik Default, setelah itu OK.

Jika pengisian konfigurasi telah selesai, maka kamu tinggal melakukan koneksi pada modem kamu dengan cara mengklik tombol Connect pada home modem huawei tersebut.


Sekian artikel cara melakukan seting internet kartu as telkomsel pada modem huawei. semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


0 Komentar untuk "Cara Setting Internet Telkomsel di Modem Huawei"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top