Drama Korea Yang Dibintangi Aktor Tampan Lee Min Ho

Drama Korea Yang Dibintangi Aktor Tampan Lee Min Ho
Drama Korea Yang Dibintangi Aktor Tampan Lee Min Ho - Seperti yang kita dilaporkan pada bulan April 2012 yang departemen polisi melacak ponsel tanpa terlebih dahulu mendapatkan surat perintah, seperti yang dipersyaratkan oleh Amandemen Keempat Konstitusi. Bahkan, American Civil Liberties Union menemukan bahwa "banyak" dari hampir 200 departemen yang disurvei melakukannya sans surat perintah. Sementara beberapa departemen mendapatkan surat perintah yang diperlukan pertama, orang lain "kata mereka menggunakan berbagai standar hukum, seperti surat perintah atau surat perintah pengadilan yang kurang ketat." Mengapa membuat lebih mudah untuk melacak Anda? Praktek ini terus.

Pada bulan Juli Boston Globe melaporkan bahwa departemen kepolisian kota telah menggunakan "teknologi ponsel yang kontroversial 11 kali selama tujuh tahun terakhir tanpa pernah mendapatkan surat perintah pencarian ..." Masalah besar lain adalah hacking dan pencurian identitas. Dalam laporan NBC News beberapa tahun yang lalu, wartawan mencatat bahwa salah satu "masalah" yang bisa diselesaikan harus dilakukan dengan informasi medis: Chips akan memungkinkan dokter dan rumah sakit untuk memiliki akses ke identitas Anda dan rekam medis jika Anda tidak sadar dan ditemani saat masuk (dan seberapa sering hal itu terjadi?). Tapi informasi medis adalah target atas hacker dan pencuri identitas. Bahkan, informasi kesehatan adalah yang paling didambakan oleh pencuri maya karena data yang terdapat dalam catatan kesehatan - resep, nomor Jaminan Sosial, alamat, dll - jauh lebih permanen daripada, katakanlah, data keuangan (yang berubah sekali hack telah terdeteksi). Privasi dalam dunia digital datang pada premi seperti itu. retina kita di-scan, dompet kami di-scan, data online kami adalah diretas dan gerakan kami sudah sedang dilacak - baik oleh pemerintah dan oleh perusahaan swasta.

Tapi semua metode tersebut dapat dikurangi. Ini sangat sulit untuk mengurangi pelacakan pribadi ketika Anda membawa pelacak dalam tubuh Anda. Intinya adalah, jika pemerintah dapat melacak Anda 24/7/365, pemerintah dapat mengendalikan Anda juga. Kemungkinan bahwa seorang individu akan mengembangkan semacam kanker selama seumur hidup nya sekarang berdiri di menakutkan 1 dari 2,5. Kanker tidak hanya tampaknya menjadi lebih mematikan - mengklaim 500.000 jiwa per tahun - tetapi mencolok korbannya di usia semakin muda. Seperti untuk perawatan medis konvensional seperti kemoterapi dan radiasi, kenyataannya adalah bahwa racun ini beracun 'terapi' tubuh dan mengatur panggung untuk kanker sekunder - sementara menunjukkan tingkat yang mengerikan keberhasilan.

http://ratuseo.hatenablog.com/entry/Drama_Korea_Yang_Dibintangi_Aktor_Tampan_Lee_Min_Ho

Mari kita jujur: Setelah puluhan pengobatan gagal yang menghancurkan kualitas hidup, saatnya untuk pendekatan yang lebih efektif. Temukan integratif (aman) cara untuk berhasil pulih dari diagnosis kanker. Di samping NaturalNews Bicara Hour, Jonathan Landsman dan Susan Silberstein, PhD mengungkapkan beberapa cara alami untuk mengalahkan kanker - tanpa perlu perawatan medis beracun. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal telah menerima diagnosis kanker - atau jika Anda ingin mencegah perkembangan kanker - Anda tidak akan mau ketinggalan acara yang sangat istimewa ini.

http://www.ratuseo.abatasa.co.id/post/detail/114951/drama-korea-yang-dibintangi-aktor-tampan-lee-min-ho.html

0 Komentar untuk "Drama Korea Yang Dibintangi Aktor Tampan Lee Min Ho"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top