Latihan Soal UAS Kelas 6 Semester 1 PKn

Latihan Soal UAS Kelas 6 Semester 1 PKn - Apakah dia serius? Hampir tidak. Menurut pengajuan sumbangan publik yang tersedia, Clinton adalah penerima atas sumbangan Big Pharma siklus pemilu ini. The Hill melaporkan: Clinton diterima $ 164.315 dalam enam bulan pertama kampanye dari perusahaan obat, jauh lebih banyak daripada sisa 2016 bidang ... kas dari perusahaan obat dituangkan dalam meskipun sikap publik sulit Clinton pada industri. Sebaliknya, Senator Bernie Sanders, I-Vt., Yang memberi Clinton kabur nominasi (memimpin Komite Nasional Demokrat untuk rig kontes untuk menghentikannya) menolak sumbangan $ 2.700 dari Martin Shkreli, satu-waktu CEO turing Pharmaceuticals, yang menaikkan harga obat AIDS, melaporkan. Adapun sisa perawatan kesehatan, International Business Times melaporkan bahwa, sebagai Januari, kampanye Clinton telah mengumpulkan lebih dari $ 13 juta dari industri yang berhubungan dengan kesehatan. Sementara menutup kampanyenya di Iowa, Clinton menyatakan bahwa Medicare-untuk-semua, rencana tunggal-pembayar didorong oleh kemudian-kandidat Barack Obama selama kampanye pertamanya akan "tidak pernah terjadi."

 Ini adalah Hillary Clinton yang sama yang mendorong untuk single-pembayar, kesehatan pemerintah di awal masa jabatan presiden pertama suaminya, dan yang mengatakan dia mendukung Obamacare, yang dirancang untuk gagal sehingga progresif pemerintah besar Washington bisa mengantarkan single-pembayar. Tampaknya $ 13.000.000 sudah cukup untuk mengubah pikirannya. Adapun vaksin, Trump mengatakan ia mendukung jadwal vaksinasi lagi untuk anak-anak - peregangan mereka selama jangka waktu yang lama, posisi yang diambil oleh dua rival GOP Trump, Ben Carson dan Senator Rand Paul, keduanya adalah dokter. Clinton adalah setia kepada siapapun membayar Clinton nya, di sisi lain, adalah pendukung penuh-tenggorokan vaksin dan, seperti saudara-saudara Demokrat-nya di negara bagian California, banyak yang percaya dia akan mendorong mandat vaksin nasional jika dia menang bulan depan. Tidak ada pengecualian medis. Tidak ada keberatan agama. Hanya tangan besi, besar mandat vaksin pemerintah, ditegakkan oleh laras pistol dan penjara wajib waktu. Trump tidak pernah menyatakan minat pada mandat vaksin - atau mandat apapun, benar-benar. Faktanya adalah, kita tidak bisa menilai Clinton dengan apa yang dia katakan pada kampanye, karena dia mengatakan satu hal satu hari dan hal lain yang berikutnya. Satu-satunya saat dia candid adalah ketika dia dibayar. Saat ia mencatat dalam 2013 pidato, itu hanya normal untuk politisi berbohong kepada publik, dengan memiliki "posisi umum" pada setiap masalah dan "posisi pribadi" (seperti ketika Anda menyalakan donor).

Dia akan memperlakukan masalah kesehatan dengan cara yang sama dan mengejar (atau tetap di tempat) kebijakan nya donor / master telah dibayar. Anda mungkin tidak menyadari, tetapi ada dua macam negara di dunia hari ini: Kediktatoran dipimpin oleh penguasa otoriter dan demokrasi yang perlahan-lahan diambil alih oleh penguasa otoriter. Masukan Australia ke yang terakhir. Organik & Sehat melaporkan bahwa tanah Down Under telah menjadi negara pertama untuk memulai microchipping warganya, meskipun NBC News memperkirakan beberapa tahun yang lalu itu, pada 2017, Amerika akan semua akan microchipped. berkendara Australia untuk warga implan dengan apa yang banyak orang percaya adalah Alkitab "tanda binatang" adalah "kampanye propaganda pintar yang setara RFID microchipping dengan menjadi manusia super, dan orang-orang yang memohon untuk itu," kata dia. Ini semua tentang 'kenyamanan' Seorang wanita Australia, Shanti Korporaal, dari Sydney, berada di tengah-tengah kontroversi setelah implan dimasukkan di kedua tangan. "Anda bisa mengatur hidup Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang apapun password atau PIN," katanya kepadanya. Idenya adalah bahwa implan microchip memberikan pengenal unik, sehingga implan Anda dapat digunakan untuk masuk ke pintu terkunci, mentransfer informasi pribadi untuk ponsel pintar dan perangkat pribadi lainnya - dan, tentu saja, memungkinkan Anda untuk dilacak di mana-mana Anda pergi dengan pemerintah .

Mengapa ada orang secara sukarela ingin melakukan itu? Satu kata, kata satu microchipping penerima: ".Seburuk itu adalah untuk membawa kartu sekitar perpindahan yang pribadi dan data keuangan untuk besar (hackable) database dan smartphone yang berfungsi sebagai perangkat pelacakan pribadi - lagi, keluar dari kenyamanan - Anda setidaknya memiliki pilihan (untuk saat ini) meninggalkan mereka di belakang ketika Anda pergi ke suatu tempat. Anda tidak harus mengambil smartphone dengan Anda, atau minimal Anda dapat mempelajari beberapa cara untuk melindungi informasi Anda. Dengan kartu, jika Anda harus membawa mereka, ada perangkat yang dapat digunakan untuk dasarnya melindungi mereka dari pencuri ID dan perangkat pelacakan. Tapi setelah Anda menempatkan perangkat pelacakan di bawah kulit Anda, satu-satunya cara untuk menyingkirkan itu adalah untuk memilikinya pembedahan, atau hack off anggota badan Anda. Akan otoritas sebenarnya melacak Anda tanpa alasan? Ini sudah dilakukan.

0 Komentar untuk "Latihan Soal UAS Kelas 6 Semester 1 PKn"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top