Google Drive Tidak Bisa Digunakan Untuk Hosting File

hosting di google drive

Di luar sana banyak sekali blog yang membuat tutorial cara nge hosting file js, css dan javascript di google drive. namun saya katakan cara tersebut 'BULSIT'! Bukan maksud saya menuduh si penulis sebagai pembohong, namun kebanyakan mereka tidak bilang kalau file yang di hosting di sana bisa saja tidak dapat di download lantaran terkena limit.

Selama ini saya belum pernah melihat file yang di hosting di google drive terus berjalan lancar sesuai kehendak kita, baik file orang lain maupun file saya sendiri. Google menerapkan sistem limit pada link direct download (link yang jika dibuka langsung mendownload) maupun link download normal dari google drive. Mungkin yang link standart google drive kuota limitnya lebih banyak dari pada link direct downloadnya.

selengkapnya: Google Drive Tidak Bisa Digunakan Untuk Hosting File

Dan sekarang kita tahu, terima kasih atas kerja keras dari timnya dari Southampton bahwa madu medis kelas adalah alat yang ampuh untuk mencegah infeksi serius orang-orang seperti E. coli dan Proteus mirabilis, dua bakteri umum yang sering wabah rumah sakit yang sering dikunjungi oleh pasien sangat sakit. "Tidak ada yang tahu persis bagaimana atau mengapa madu bekerja sebagai antibakteri, Dan kita tidak tahu seberapa baik madu akan ditoleransi di kandung kemih. Kami adalah yang pertama untuk mengusulkan ini."

Madu manuka zat terapi yang menakjubkan akhirnya mendapatkan pengakuan di obat utama Diterbitkan dalam Klinik, penelitian melihat secara khusus pada E. coli dan Proteus mirabilis dan bagaimana kedua bakteri ini menanggapi paparan madu. Jika dibiarkan untuk melakukan hal mereka, dua bakteri yang dikenal mengelompok bersama-sama dan membentuk apa komunitas ilmiah sekarang mengacu sebagai "biofilm," infeksi bakteri yang sulit untuk memberantas.

http://sr.negarfilm.com/film-khareji/95/5/negarfilm-The%20Wild%20Life%202016.1080p%20BluRay.mkv

0 Komentar untuk "Google Drive Tidak Bisa Digunakan Untuk Hosting File"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top