Paket Data Murah Telkomsel 2GB 20ribu

Paket Data Murah TelkomselPaket Internet Murah 2GB 20ribu Simpati, Kartu As dan Simpati Loop.- selamat datang di blog ratuseo ini agan dan aganwati, posting ini saya bagikan trik internet murah dari provider telkomsel. Sebenarnya sih ini bukan trik ya melainkan memang promo dari pihak telkomsel yang berarti cara ini memang legal dan resmi. Hanya saja banyak pelanggan telkomsel yang belum mengetahuinya. Dengan harga hanya 20ribu saja kita bisa dapat kuota data sebesar 2gb yang aktif selama 30hari. Berlaku untuk semua jenis kartu dari telkomsel seperti simpati, kartu as, dan simpati loop.

Paket Ini adalah paket internet murah dari telkomsel yang tidak bisa kita temukan di dalam menu *363#. Menurut kabar sih promo ini berlaku dari tahun 2016 hingga 2018 atau mungkin saja akan diperpanjang lagi promonya. Beruntung jika kamu pengguna paket data telkomsel jika mengetahui cara ini, bisa hemat tentunya. Baiklah bro n sis berikut dibawah ini cara mengaktifkan paket data internet dari telkomsel yang super murah ini:

Cara Daftar Paket Flash Murah Telkomsel Terbaru
  1. Panggil atau dial kode *363*820# akan muncul 3 pilihan paket.
  2. Pilih no 2 dan Tunggu balasan dari 3636.
  3. Untuk cara cek bonus internet kamu dial kode *889# atau Ketik Flash <spasi> info kirim ke 3636
Setelah berhasil otomatis kamu dapat extra telpon 500menit+500sms. Jika mau mau lebih murah lagi, ingin kuota data besar 3gb dengan harga 20ribu saja kamu pilih yang nomer 3. Kamu dapat kuota 3giga akan tetapi tidak dapat extra telepon dan sms. Paket Data Murah Telkomsel 3GB 20ribu.

Jika tidak berhasil berarti kartu kamu mungkin jenis kartu lama. Coba dengan kartu perdana yang baru. Semoga berhasil

Sekian posting dengan judul Paket Data Murah Telkomsel 2GB 20ribu. Semoga bermanfaat bagi kamu pengguna data dari provider telkomsel. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.

0 Komentar untuk "Paket Data Murah Telkomsel 2GB 20ribu"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top