Paket Data Murah Telkomsel 3GB 20ribu

Paket Data Murah TelkomselPaket Data Murah Telkomsel 3GB 20rb Terbaru - Kuota data kartu as kamu habis? harga paket data telkomsel dirasa cukup mahal? ini solusinya. Sebenarnya telkomsel lagi mengadakan promo dengan masa berlaku cukup panjang, yang tidak semua pelanggannya tahu. Paket promo data internet telkomsel ini cuma bisa di akses via kode *363*820#. Dengan harga cuma 20ribu saja kamu dapat kuota data sebesar 3giga yang berlaku selama 30 hari. murah bukan?

Memang benar cukup murah bila kita pikir dari pada beli di konter yang sudah dipaketin mending maketin sendiri. Kalau di daerah saya harga paket data simpati 2gb 55ribuan. Telkomsel terkenal cukup mahal memang dari provider seluler lainnya, mentang2 jaringanya yang terluas hehe. Memang ada harga ada kualitas bro.


Oke bro sis, begini cara paketin data murah telkomsel 3gb 20ribu. Caranya cukup mudah kok syaratnya cuma bisa ngetik doang hehe. cukup ketik *363*820# dan pilih No 3. Pada posting admin ratu seo sebelumnya dengan judul Paket Data Murah Telkomsel 2GB 20ribu caranya sama hanya saja kita pilih yang nomer 2, harganya sama tapi kita dapat 500menit telpon+500sms.

Apabila ada pemberitahuan begini "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar", itu di berarti kartu kamu tidak dapat digunakan untuk membeli paket tersebut. kamu dapat mencoba promo lainnya dari telkomsel.

Sekian postingan dengan judul Paket Data Murah Telkomsel 3GB 20ribu. Semoga bermanfaat buat kamu yang memakai kartu dari provider telkomsel buat internetan. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.

kata kunci : Paket Internet Telkomsel 2016 - 2017 -  paket telkomsel 4g mahasiswa murah Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 3GB 20Ribu - Paket Internet Simpati - Kartu AS -Simpati Loop.

sumber :
http://www.ratuseo.com/2016/12/paket-data-murah-telkomsel-3gb-20ribu.html

0 Komentar untuk "Paket Data Murah Telkomsel 3GB 20ribu"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top